Kenapa Baim Wong Cerai? Dugaan Orang Ketiga Sempat Mencuat

Selasa, 08 Oktober 2024 - 14:27 WIB
loading...
Kenapa Baim Wong Cerai?...
Kabar perceraian Baim Wong dan Paula Verhoeven mengejutkan banyak pihak. Isu tak sedap soal dugaan kehadiran orang ketiga sempat mencuat sebelum gugatan cerai. Foto/dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kabar perceraian Baim Wong dan Paula Verhoeven mengejutkan banyak pihak. Isu tak sedap soal dugaan kehadiran orang ketiga sempat mencuat sebelum berita gugatan cerai ini muncul ke publik.

Meskipun belum ada pernyataan resmi dari Baim Wong soal gugatan cerainya terhadap Paula Verhoeven , spekulasi ini terus berkembang. Hal ini memicu perbincangan hangat di kalangan netizen.

Terlebih, beberapa waktu lalu, Baim sempat menyinggung soal dugaan orang ketiga dalam rumah tangganya dengan Paula. Melalui akun Instagram pribadinya pada 25 Juni 2024, aktor 43 tahun itu mengunggah video singkat tengah mengadzani seorang bayi.

Namun, tidak diketahui pasti siapa bayi tersebut. Kemudian dalam keterangan unggahan itu, ia menyiratkan ada pihak lain yang berusaha mencoba mengganggu sang istri.

Kenapa Baim Wong Cerai? Dugaan Orang Ketiga Sempat Mencuat

Foto/Instagram Baim Wong





"Siapa yang belum punya anak, saya doain biar cepet punya anak," tulis Baim dikutip dari Instagram @baimwong, Selasa (8/10/2024).

"Sabar, tapi jangan malah ganggu istri orang ya," lanjutnya.

Bintang film Bebas ini pun menyisakan teka-teki dalam keterangan unggahannya. Ia justru bertanya sosok pengganggu istri orang itu kepada pengikutnya di Instagram.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0820 seconds (0.1#10.140)